Sabtu, 31 Maret 2012


Kisah Cinta ReizDheSa

Awal mula kita berkenalan dari sebuah message yang masuk ke HPku
Setelah itu kita berkenalan lebih dekat
Awalnya kita hanya membahas tentang idola kita yang kebetulah sama yaitu UNGU
Jadi kita berkenalan berkat idola kita dan kita sama-sama CLIQUERS
Setelah itu kita lebih dekat lagi, dan kamu sering memberi kata-kata yang romantis kepadaku
Awalnya aku terkejut dengan kiriman kata-kata yang kamu berikan kepadaku
Akhirnya aku menanyakan apa maksud dari kata-kata yang dia kirimkan kepadaku
Dia bilang "aku tidak bermaksud apa-apa tentang kata-kata yang aku krim kepadamu, apakah ada yang marah..?"
Aku menjawab "tidak siapa yang mau marah sama kamu?"
Dan awal itulah kita berdua jadian
Dia adalah cowo yang begitu baik dan romantis dia bisa menghibur aku di saat aku lagi sedih kita berdua sebenarnya saling melengkapi
Tapi bodohnya aku mengapa aku begitu menyia-nyiakan cinta dia yang diberikan kepadaku
Kini semua telah berakhir kau pergi dari hatiku begitu juga aku yang telah kau lupakan
Mungkin kini kau tidak akan pernah mengingat-ingat kejadian yang kita alami dulu
Tapi sudahlah itu memang semua salahku aku mengabaikan cinta yang kau berikan padaku
Padahal kaulah cinta sekaligus pacar pertamaku




AKU BERHARAP KITA BISA BERSAMA SEPERTI DAHULU LAGI
ReizDheSa
ReizmaDhedheSelamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar